-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Alfian Indrawirawan, S.Adm Dan Sudirman Dj, SH Silaturrahim Di Monggonao

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T03:48:05Z
KontrasBima.com.- Kembali lagi di masa sidang I tahun 2022,Alfian Jndrawirawan dan Sudirman Djunaidin,SH menemui kontituennya di RW.01 Kelurahan Monggonao,Sabtu malam, 19/11/22.

Turut hadir dalam agdnda reses tersebut Lurah Monggonao H.Budi Ansari, Ketua RW, RT, tokoh masyarakat dan Tokoh Wanita di Monggonao.

Lurah Monggonao dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran Ketua DPRD Kota Bima dan anggota Dewan duta Partai Gerindra Sudirman DJ,SH, dengan harapan semoga pokok pokok pikiran kedua anggota Dewan dapat membawa kemajuan di wilayah Monggonao.
Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang akrab disapa Dae Pawan menyampaikan bahwa ini merupakan reses yang kesekian kalinya di Kelurahan Monggonao.
Dae Pawan memaparkan beberapa program yang telah direalisasikan seperti seperti perbaikan drainase lingkungan,lampu penerangan (jalan /gang,kuburan). Yang batal dilaksanakan adalah penimbunan dekat SMPN 6 karna disitu merupakan daerah aliran serapan air. 
Sudirman Dj menyampaikan rasa bangga atas sambutan warga Monggonao dan berhsrap agar dapat memamfaatkan potfnsi putra Monggonao yang saat inj duduk sebagai ketua DPRD Kota Bima sebab beliau adalah ketua badan Anggaran.
Setelah acara reses warga melanjutkan dfngan pertandingan Domino gang terdiri dari 17 meja tanding.(***)

×
Berita Terbaru Update